Powered By Blogger

Senin, 20 Juni 2011

Anakku Loro ( dua )....!!!!!

Aku yakin bahwa semua yang terjadi adalah jalan terbaik yang diberikan oleh Alloh SWT, untuk itulah tiada henti-hentinya aku mengucapkan syukur Alhamdulillah Karena atas limpahan Hidayah dan Inayah-Nya. Saat aku masih kecil tidak ada terlintas dalam pikiran ini bisa menghirup udara di Tengah Kota Metropolis Surabaya, sebab yang aku lakukan tiap hari waktu kecil di desa adalah bermain - main dengan aroma lumpur sawah...!!!
Namun ALLOH SWT memberikan jalan terbaik bagi UmmatNya dengan dipertemukan aku dengan Gadis Pemalu yang sering berjalan tergesa-gesa saat berangkat Kuliah. Nama panggilannya adalah Fitri tapi kadang kala teman sohibnya memanggil Nuk...Nah pada tepat hari ulang tahunku 18 september 2003 aku melangsungkan pernikahan dengannya dalam suasana sederhana, namun khidmat.Sampai saat ini Alhamdulillah Kami di Karuniai Dua Jagoan cilik yang tiap hari menghiasi bahagia hari-hariku dalam menempuh jalannya kehidupan berumah tangga.







1 komentar: